Sosialisasi Ibadah Umroh

Sangkuriang-Bandung. Dalam rangka memberikan kemudahan dalam proses Ibadah Umroh , Dispsiad menerima Tim Sosialisasi dari PT. Cahaya Nirmala Insani (CNI Tour & Travel ) di Ruang Kuliah Madispsiad. Rabu (10/01/2024).

Acara Sosialisasi diawali dengan sambutan Kepala Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Kadispsiad) Brigjen TNI Heny Setyono, S.Psi.,M.Si. Dalam sambutannya Kadispsiad berharap dengan adanya Ibadah Umroh ke tanah Suci Mekkah secara gratis ini, dapat meningkatkan motivasi para personel Dispsiad untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt, dengan beribadah dan meramaikan Mesjid.

Sosialisasi Ibadah Umroh dilakukan oleh pihak PT. Cahaya Nirmala Insani (CNI Tour & Travel ) yang dilakukan oleh Direktur utama CNI TOUR & TRAVEL Ibu Hj. Evi Sofiah dan ustad pembimbing KH. Abdul Aziz.

Pada kegiatan sosialisasi ini, dipraktekan juga tata cara pemakaian kain ihram serta larangan-larangan yang tidak boleh dilaksanakan selama pelaksanaan umroh. Pengarahan yang diberikan dari PT. Cahaya Nirmala Insani (CNI Tour & Travel ) ini mendapat antusias dan perhatian dari peserta umroh, terbukti dengan adanya tanya jawab dan terbatasnya waktu yang diberikan dari panitia pelaksana.

UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA
(Mengabdi untuk membentuk prajurit berhasil guna dan berdaya guna)